HappyMod / 이사만루2019 Mod APK
이사만루2019 Download gratis mod apk versi terbaru

이사만루2019 v1.4.7 Mod APK [Uang Mod]

Diperbarui pada

Info Aplikasi

Nama 이사만루2019
com.netmarble.full2016
Penerbit Netmarble
Kategori Sports
Fitur MOD [Uang Mod]
Versi 1.4.7
harga GRATIS
Memerlukan Android 4.3 (JELLY_BEAN_MR2)

이사만루2019 Download gratis mod apk versi terbaru

Jelajahi Artikel ini

Informasi umum

[Pembaruan Agustus 2019] -Menambahkan kartu legenda baru -Meningkatkan sistem acara layar utama -Menambahkan fungsi pembukaan item -Perbaikan bug lainnya [Pembaruan Juni 2019] -Menambahkan konten baru "Survival Wars" "-Menambahkan sistem hadiah perjodohan real-time -Menambahkan perubahan fungsi jenis pelatih (klasik, nasional) -Menambahkan fungsi umpan pelatih dan paket tim -Menambahkan fungsi salinan pemanggang roti pengguna lainnya -Peningkatan fungsi pertukaran[Pembaruan April 2019] -Menambahkan sistem bantuan berkelanjutan -Menambahkan mode pengawasan Pitch Zone -Meningkatkan kenyamanan transfer pasar-Tampilan lintasan bola opsional.-Peningkatan UI konfirmasi[Pembaruan Maret 2019]-Tambahkan rutinitas pemain (pra-gerakan)-Tambahkan atlet berusia 90~93 tahun-Tambahkan sistem batas istirahat   (Level/kondisi/nama pengguna dapat direkam)- Total pendaftaran kartu pemain ditambahkan - Permainan Ranker / Teman / Anggota Klub Mode penonton ditambahkan ▶ Hak akses yang diperlukan Ruang penyimpanan - 'Instalasi Program, Perbarui', dll. ▶ Izin akses selektif Kamera "Pemotretan" digunakan. Sebagai gambar - 'Catatan gambar profil ' digunakan, Simpan/Muat layar permainan.* Anda dapat menggunakan layanan ini meskipun Anda tidak menerima hak akses.-Ideal-* Dukungan mode tablet■ ■ Informasi produk dan ketentuan penggunaan-Pemasok: Perwakilan Eksekutif Netmarble Kwon Young-sik - Syarat dan ketentuan: sesuai dengan pemberitahuan terpisah dalam game (Jika periode penggunaan tidak ditampilkan, akhir layanan dianggap sebagai periode penggunaan) Jumlah dan metode pembayaran: sesuai dengan jumlah dan metode pembayaran secara terpisah untuk setiap produk (Pembayaran dalam mata uang asing karena nilai tukar dan biaya mungkin berbeda dari kargo sebenarnya) - Metode pembayaran produk: pembayaran langsung dengan ID (karakter) yang dibeli dalam game - Di Korea, informasi Lokasi tidak digunakan - Pusat Layanan Pelanggan Netmarble: 1588 -3995 (hari kerja jam 9 pagi - 5 sore. hingga 6 sore)Email Bisnis: netmarble@igsinc.co.krPersyaratan Minimum: CPU Dual Core 1.2GHz, Ram 1.5GB------------------------- - --------------------------- -------------------- -- ------------------------- --------Kontak pengembang:02-1588-3995300, Digital-ro, Guro -gu, SeoulNomor bisnis: 105-87-64746Nomor pesanan surat: 2014-Seoul Guro-1028Kebijakan privasi: http://help.netmarble.com/policy/privacy_policy.asp?locale=enKebijakan pengoperasian layanan: http ://help.netmarble.com /policy/terms_of_service.asp?locale=en

이사만루2019 Download gratis mod apk versi terbaru

Info mod

Mod V1.4.7 fitur

  • Hapus iklan interstisial yang mengganggu

FAQ

Cara memasang 이사만루2019 Mod apk

Anda memiliki dua pilihan, yang pertama klik tombol unduh, pilih versi yang Anda inginkan tentang 이사만루2019 mod apk. Izinkan Chrome memasang aplikasi yang tidak dikenal dengan membuka Pengaturan > Aplikasi > Menu > Akses khusus > Pasang aplikasi yang tidak dikenal. Instal file manager (seperti Cx File Explorer atau File Manager) sehingga Anda dapat menemukan file APK setelah Anda mengunduhnya ke ponsel Anda. Unduh file APK dan buka untuk menginstalnya. Yang kedua, unduh aplikasi HappyMod, lalu unduh dan instal 이사만루2019 mod apk dengan satu klik.

Apa itu HappyMod?

HappyMod adalah toko apk mod aplikasi dan game, Anda dapat dengan mudah mencari, mengunduh, dan menginstal hampir semua aplikasi populer. Cara mengizinkan aplikasi yang tidak dikenal di Android? Sebelum Anda dapat mengunduh file APK menggunakan Chrome atau browser lain, Anda harus terlebih dahulu mengizinkan aplikasi yang tidak dikenal: 1.Buka pengaturan perangkat Anda dan ketuk Aplikasi & Pemberitahuan (atau Aplikasi di versi Android yang lebih lama). 2.Ketuk tiga titik di pojok kanan atas. 3.Ketuk Akses khusus. 4. Ketuk Instal aplikasi yang tidak dikenal. 5.Ketuk Chrome (atau browser web mana pun yang Anda gunakan) 6.Pindahkan Izinkan dari sumber ini ke posisi Aktif.

Bagaimana cara menginstal happymod?

1.Buka browser Anda dan unduh file APK HappyMod dari happymod.com. 2.Buka Pengaturan Android dan masuk ke Privasi atau Keamanan. 3.Ketuk opsi Izinkan Sumber Tidak Dikenal dan aktifkan. 4. Buka unduhan Android Anda dan ketuk file APK. 5.Ikuti petunjuk di layar untuk menginstalnya.

Apakah HappyMod aplikasi yang aman?

Ya. Semua Aplikasi di HappyMod aman untuk diunduh oleh perangkat Android Anda. Mengapa beberapa MOD APK tidak berfungsi? Mod apk adalah apk yang dimodifikasi dari aslinya, mungkin tidak kompatibel dengan semua perangkat, sehingga beberapa perangkat tidak dapat menggunakannya. Anda mungkin menemukan mod yang sama, beberapa pengguna bekerja dengan baik, tetapi seseorang tidak dapat menjalankannya.

Mengapa saya tidak bisa menginstal mod apk?

Pertama Anda perlu memastikan bahwa Anda telah menghapus aplikasi atau game yang asli, kemudian Anda dapat menjalankan apk mod.

Dapatkah saya mengunduh mod apk di iOS?