HappyMod / 蒼藍の誓い - ブルーオース Mod APK
蒼藍の誓い - ブルーオース Download gratis mod apk versi terbaru

蒼藍の誓い - ブルーオース v1.4.90 Mod APK Mod Menu High Damage Weak enemy Unlimited

Diperbarui pada

Info Aplikasi

Nama 蒼藍の誓い - ブルーオース
com.zephyrus.clsy.gp
Penerbit Zephyrusgames
Kategori Roleplaying
Fitur MOD Mod Menu High Damage Weak enemy Unlimited
Versi 1.4.90
harga GRATIS
Memerlukan Android 5.0 (LOLLIPOP)

蒼藍の誓い - ブルーオース Download gratis mod apk versi terbaru

Jelajahi Artikel ini

Informasi umum

"Sumpah Biru-Sumpah Biru" adalah putri perang real-time RPG pertempuran laut putri perang 3D, efek 3D animasi putri perang, penangkapan gerak digunakan untuk semua putri perang, setiap putri perang memiliki gambar kaki 2D, 2D, dan 3D yang Indah Dapat Diubah bebas. Dengan fungsi kamera AR di aplikasi, Anda dapat memproyeksikan putri perang 3D di mana saja dalam kehidupan nyata.【Worldview】 ――Perang tidak hanya meninggalkan puing-puing tetapi juga pemikiran yang kuat dan mendalam dari orang-orang di dunia "Blue Sphere" ... Pikiran bercampur dan berkumpul di laut, dan "energi Aus" yang kuat mengalir masuk. Kemudian, "Senki" lahir dari pengembangan dan pengoperasian Aus Energy. Tirai takdir perlahan naik ... [Laut yang sangat menyegarkan pertempuran] - RPG pertempuran laut real-time yang mengasyikkan dengan rendering 3D --Formasi armada yang sangat baik dan pengoperasian yang fleksibel, artileri, torpedo, dan serangan udara untuk menghindari cedera fatal dan menghancurkan kapal musuh , membuka jalan bagi bola biru. [RPG skala besar, penuh cerita dengan suara penuh] --Kisah bergelombang yang menangkap hati Anda, kisah utama yang menarik Anda tanpa disadari, dan kisah setiap putri perang. ke. Jawaban yang dipilih komandan adalah... --Kisah utama bersuara penuh selama lebih dari 120 menit oleh pengisi suara yang luar biasa.[Konstruksi Dasar! Pelatihan mudah! ] ――Sistem taman kotak yang kaya dan menyenangkan, kisah setiap putri perang dipicu oleh konstruksi, pelatihan, dan emosi putri perang dengan membangun markas khusus untuk Anda dan putri perang. - Cukup ketuk! Dimungkinkan untuk menghasilkan item pelatihan di pangkalan dan dengan mudah melatih putri perang. [Aktor suara cantik] Azumi Asakura, Kana Asumi, Yui Ishikawa, MAO, Kanae Ito, Saori Onishi, Ayaka OhashiNichika Omori, Yui Ogura, Ai Kayano, Ayako Kawasumi , Moeka Kishimoto, Eri Kitamura, Akari KitoJuri Kimura, Rie Kugimiya, Marika Kouno, Ami Koshimizu, Yui Kondo, Reina Sakiya, Ayane SakuraIkumi Sato, Noriko Shitaya, Shiori Sugiura, Chiaki Takahashi, Rie Tanaka, Risa Taneda, Yukari TamuraSakura Tange, Minori Chihara, Megumi Toda, Haruka Tomatsu, Kaori Nazuka, Mamiko Noto, Sayaka Harada, Yoko Hikasa, Rina Hidaka, Hitomi, Yui Horie, Kaede Hondo, Satsumi Matsuda, Nana Mizuki, Natsumi Murakami, Kyoka Moriya, Kiyono Yasuno, Nanami Yamashita, Naoko Yuzuki (Urutan suku kata bahasa Jepang)[Twitter Resmi]https://twitter.com/blueoath[HP Resmi]https://clsyjp.blueoath.com/

蒼藍の誓い - ブルーオース Download gratis mod apk versi terbaru

Info mod

Mod V1.4.90 fitur

  • Menu Mod
    >Musuh Bodoh
    >Tingkat Tembakan Cepat pada Senjata Pertama
    >Penggeser peningkatan kerusakan

FAQ

Cara memasang 蒼藍の誓い - ブルーオース Mod apk

Anda memiliki dua pilihan, yang pertama klik tombol unduh, pilih versi yang Anda inginkan tentang 蒼藍の誓い - ブルーオース mod apk. Izinkan Chrome memasang aplikasi yang tidak dikenal dengan membuka Pengaturan > Aplikasi > Menu > Akses khusus > Pasang aplikasi yang tidak dikenal. Instal file manager (seperti Cx File Explorer atau File Manager) sehingga Anda dapat menemukan file APK setelah Anda mengunduhnya ke ponsel Anda. Unduh file APK dan buka untuk menginstalnya. Yang kedua, unduh aplikasi HappyMod, lalu unduh dan instal 蒼藍の誓い - ブルーオース mod apk dengan satu klik.

Apa itu HappyMod?

HappyMod adalah toko apk mod aplikasi dan game, Anda dapat dengan mudah mencari, mengunduh, dan menginstal hampir semua aplikasi populer. Cara mengizinkan aplikasi yang tidak dikenal di Android? Sebelum Anda dapat mengunduh file APK menggunakan Chrome atau browser lain, Anda harus terlebih dahulu mengizinkan aplikasi yang tidak dikenal: 1.Buka pengaturan perangkat Anda dan ketuk Aplikasi & Pemberitahuan (atau Aplikasi di versi Android yang lebih lama). 2.Ketuk tiga titik di pojok kanan atas. 3.Ketuk Akses khusus. 4. Ketuk Instal aplikasi yang tidak dikenal. 5.Ketuk Chrome (atau browser web mana pun yang Anda gunakan) 6.Pindahkan Izinkan dari sumber ini ke posisi Aktif.

Bagaimana cara menginstal happymod?

1.Buka browser Anda dan unduh file APK HappyMod dari happymod.com. 2.Buka Pengaturan Android dan masuk ke Privasi atau Keamanan. 3.Ketuk opsi Izinkan Sumber Tidak Dikenal dan aktifkan. 4. Buka unduhan Android Anda dan ketuk file APK. 5.Ikuti petunjuk di layar untuk menginstalnya.

Apakah HappyMod aplikasi yang aman?

Ya. Semua Aplikasi di HappyMod aman untuk diunduh oleh perangkat Android Anda. Mengapa beberapa MOD APK tidak berfungsi? Mod apk adalah apk yang dimodifikasi dari aslinya, mungkin tidak kompatibel dengan semua perangkat, sehingga beberapa perangkat tidak dapat menggunakannya. Anda mungkin menemukan mod yang sama, beberapa pengguna bekerja dengan baik, tetapi seseorang tidak dapat menjalankannya.

Mengapa saya tidak bisa menginstal mod apk?

Pertama Anda perlu memastikan bahwa Anda telah menghapus aplikasi atau game yang asli, kemudian Anda dapat menjalankan apk mod.

Dapatkah saya mengunduh mod apk di iOS?